pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

TKN sayangkan adanya insiden ledakan saat Debat Capres

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Petugas kepolisian berjaga seusai terdengar ledakan di kawasan parkir timur Senayan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww.
Jakarta (ANTARA News) - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq menyayangkan adanya insiden ledakan di dekat lokasi nonton bareng Debat Capres kedua di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Minggu malam.

"Insiden ledakan ini harus diusut hingga tuntas. Apa motivasinya dan siapa pelakunya, karena ledakan ini berpotensi mencelakakan banyak orang," kata Maman Imanulhaq ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu malam.

Menurut Maman, untungnya pada insiden ledakan tersebut tidak ada korban. Relawan pendukung pasangan Capres-cawapres 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, menurut Maman, tetap fokus menyimak jalannya Debat Capres kedua.

Ledakan cukup keras terjadi di dekat lokasi nonton bareng para pendukung Capres 01 pada saat para pendukungnya sedang menyaksikan acara Debat Capres kedua. 

Menyikapi adanya ledakan tersebut, puluhan anggota Satuan Brimob Polda Metro Jaya tampak membarikade lokasi yang diduga menjadi sumber ledakan di sekitar Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan,  Jakarta.

Dari pantauan Antara di sekitar lokasi, petugas mensterilkan lokasi yang menjadi tempat panggung para pendukung calon presiden nomor urut 01 tersebut.

Meski terdengar suara ledakan, namun sejumlah pendukung dari calon presiden nomor 01 tidak beranjak dari lokasi yang menjadi tempat nonton bareng tersebut.

Tim Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya masih berupaya menyisir dan mensterilkan lokasi yang diduga asal sumber dua kali ledakan itu. 
Baca juga: Ledakan terdengar di lokasi nobar debat capres Parkir Timur Senayan
Baca juga: Puluhan polisi barikade lokasi ledakan
Baca juga: Polri: tidak terdapat korban jiwa ledakan di Parkir Timur Senayan
Pewarta:
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019
Repnas Jokowi - Ma'ruf NTB gelar nobar debat capres Sebelumnya

Repnas Jokowi - Ma'ruf NTB gelar nobar debat capres

TPN: Kesaksian Menkeu untuk soal bansos di perkara PHPU Selanjutnya

TPN: Kesaksian Menkeu untuk soal bansos di perkara PHPU