pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

Relawan luncurkan toko PAS bantu perjuangan Prabowo-Sandi

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Relawan pendukung Prabowo-Sandi meluncurkan platform jual beli online bernama Toko PAS, di media center Prabowo-Sandi di Media Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2/2019). (Media Center Prabowo-Sandi)
Jakarta (ANTARA News) - Relawan pendukung Prabowo-Sandi meluncurkan platform jual beli online bernama Toko PAS sebagai upaya membantu perjuangan politik paslon nomor urut 02 itu dengan menggalang dana dari hasil penjualan produk yang dipasarkan melalui online Toko PAS.
 
"Ini adalah salah satu bentuk komitmen kami sebagai relawan untuk membantu perjuangan Prabowo-Sandi yakni menggalang donasi lewat aplikasi ini," kata inisiator sekaligus pengurus Toko PAS, Agung Mozin saat peluncuran toko PAS di media center Prabowo-Sandi di Media Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu.
 
Toko PAS adalah platform jual beli online yang dibentuk untuk kepentingan sosial.
 
Menurut Agung, melalui platform ini, masyarakat bisa melakukan jual beli barang baik bekas maupun baru dengan harga yang terjangkau. Selanjutnya, seluruh hasil jual beli di toko PAS akan disalurkan untuk perjuangan Prabowo-Sandi.
 
"Saya yakin pendukung Prabowo-Sandi juga ingin berpartisipasi dalam perjuangan politik. Meski tak bisa sumbang uang tunai, para pendukung bisa manfaatkan barang bekas atau baru yang biasanya menumpuk dirumah untuk dijual di Toko PAS," kata Agnes Marcelina yang juga  penggagas toko PAS.
 
Tak hanya untuk mendukung perjuangan politik Prabowo-Sandi, Agnes mengatakan keberadaan Toko PAS diharapkan bisa digunakan untuk kepentingan sosial yang lebih luas. 
 
Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu nomor 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019
Jokowi: jangan pilih pemimpin yang hanya coba-coba Sebelumnya

Jokowi: jangan pilih pemimpin yang hanya coba-coba

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten Selanjutnya

Bawaslu jelaskan Jokowi tak langgar netralitas soal bansos di Banten