Hasto meyakini Jokowi menang di Jabar

Gubernur Jateng ajak warga rajut silaturahmi
Joko Widodo saat kunjungan kerja ke Cianjur, Jabar (Hanni Sofia)
Sukabumi (ANTARA News) - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin akan menang di Jawa Barat saat dilakukannya pilpres pada 17 April 2019.

"Optimistis ini tentunya dibuktikan dengan hasil survei yang dilakukan oleh tim pemenangan Jokowi-Ma`ruf. Hasilnya, pasangan nomor urut 01 ini mendapatkan dukungan sebanyak 52,4 persen," katanya saat melakukan konsolidasi PDI Perjuangan di Kabupaten Sukabumi, Jumat.

Meski demikian, pihaknya bersama partai koalisi lainnya, akan terus berupaya menambah dukungan untuk Jokowi-Ma`ruf?dengan memperkuat kerja?sama antarpartai pengusung dan pendukung.

Dengan kerja keras yang dilakukan oleh tim tentunya elektabilitas pasangan calon nomor urut 01 ini akan terus naik, bahkan upaya yang dilakukan lainnya dengan menggerakkan mesin partai, seperti?seluruh kader partai pengusung di semua tingkatan kepengurusan agar bergotong royong terjun ke masyarakat melalui sistem "door to door".

Hasto juga optimistis kemenangan pasti bisa diraih, dan tidak hanya di Jabar, tetapi seluruh tim bergerak di seluruh daerah untuk memperkuat jaringan di masyarakat sehingga elektabilitas Jokowi-Ma`ruf terus meningkat. "Kami optimistis kemenangan bisa diraih berkat doa dan dukungan dari masyarakat," tambah Hasto.

Sementara Ketua DPP PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning mengatakan konsolidasi internal ini tujuannya membekali langkah strategis apa yang harus dilakukan untuk pemenangan, serta menggerakkan mesin parpol pengusung dan pendukung agar benar-benar berjalan khususnya PDI Perjuangan.

Baca juga: Hasto yakin KIK mampu jadikan Jabar basis suara Jokowi

Baca juga: Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf di Jabar diklaim naik

Baca juga: Hasto sebut Safari Kebangsaan VIII perkuat Jokowi-Ma'ruf di Jabar
Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019
Paloh dukung perubahan gaya kampanye Jokowi Sebelumnya

Paloh dukung perubahan gaya kampanye Jokowi

Pemilu serentak 2019 melelahkan Selanjutnya

Pemilu serentak 2019 melelahkan