counter

Sejumlah relawan bertekad menangkan Prabowo-Sandi

Calon independen minimal didukung 24 ribu calon pemilih
Sejumlah relawan Prabowo-Sandi menggelar silaturahmi di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2019). (Syaiful Hakim)
Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah relawan Prabowo-Sandi bertekad memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres pada 17 April 2019.  

"Mari kita bergotong royong untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres nanti," kata Ketua Umum Garuda Emas, Dody Panjaitan di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu. 

Garuda Emas merupakan salah satu relawan yang mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres. 

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi relawan yang memberikan dukungannya kepada paslon nomor urut 02 itu.

"Kebersamaan dalam perjuangan kita sangat diperlukan untuk memenangkan Indonesia menjadi berkeadilan dan makmur di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi," ujarnya. 

Dody mengingatkan agar sesama relawan yang mendukung Prabowo-Sandi harus bersatu dan jangan saling sikut diantara relawan yang lain. 

"Relawan jangan merasa dirinya paling besar, paling hebat. Mari kita bersama-sama membangun dan memenangkan Prabowo-Sandi," tuturnya.  

Selain menggelar silaturahmi antara para relawan pendukung Prabowo-Sandi di kawasan Menteng, pihaknya juga akan menggelar kegiatan serupa di sejumlah wilayah seperti Tangerang, Bekasi, dan Bogor. 

Ketua Umum Gerakan Kebangsaan Rakyat Indonesia (GKRI), Sultan Adam, mengatakan, para relawan harus menjaga kekompakan agar Prabowo-Sandi menang di pilpres. 

"Kita harus kompak dan berjuang. Kalau ini kita lakukan, kita akan menang," katanya. 

Relawan lainnya dari Gerakan Bagimu Negeri (GBN) meminta agar seluruh relawan menjaga dan mengawasi suara Prabowo-Sandi di Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

"Saya yakin tanpa kampanye pun, Prabowo-Sandi akan menang. Oleh karenanya, seluruh relawan harus menjaga suara Prabowo-Sandi di TPS-TPS," tambah Ketua Umum GNB, Jaka.

Moeldoko minta pendukung Prabowo konsisten tidak ke MK

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2019
Jokowi disebut raja infrastruktur Indonesia di Semarang Sebelumnya

Jokowi disebut raja infrastruktur Indonesia di Semarang

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai Selanjutnya

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai