pemilu.antaranews.com
HITUNG CEPAT
PEMILU PRESIDEN 2024
25.55%
57.81%
16.62%
25.34%
58.08%
16.58%
25.06%
59.08%
15.86%
24.77%
59.19%
16.04%

SBY batal berdiskusi dengan tokoh masyarakat Tanjungpinang

Rutan Salemba sudah terima logistik Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) bersama Ibu Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono berjalan di kompleks Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Senin (28/1/2019). ANTARA FOTO/Ampelsa/pras.
Tanjungpinang (ANTARA News) - Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) batal berdiskusi dengan tokoh masyarakat Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu menyatakan, SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat batal ke Tanjungpinang karena harus mendampingi istrinya, Ani Yudhoyono memeriksakan kesehatan pada hari ini.

"Ya, SBY dijadwalkan ke Tanjungpinang 1-3 Februari, namun batal," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Antara, SBY dijadwalkan menghadiri acara Temu Tokoh Masyarakat Tanjungpinang, Jumat malam ini. Undangan untuk acara tersebut telah menyebar di Tanjungpinang.

Spanduk ucapan selamat datang kepada SBY dan Ani Yudhoyono dari Partai Demokrat Kepri juga sudah dipasang di penjuru kota.

Selain itu, SBY juga dijadwalkan menjadi saksi pernikahan putri dari Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri, Husnizar Hood.

Dikabarkan, SBY sudah menyampaikan permohonan maaf kepada Husnizar karena harus mendampingi istrinya untuk memeriksa kesehatan.

SBY dalam pesan aplikasi mengatakan Jenderal TNI (purn) Pramono Edi Wibowo akan menggantikan dirinya saksi pernikahan Vinne.

Sementara acara Temu Kader Partai Demokrat di Kabupaten Bintan pada Sabtu (2/2) diwakilkan oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Jenderal TNI (purn) Pramono Edi Wibowo.

Terkait persoalan itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Apri Sujadi juga sudah melayangkan surat pemberitahuan pembatalan SBY ke Tanjungpinang kepada Kapolda Kepri.

Baca juga: SBY minta Plt. Gubernur ingatkan Jakarta percepat bangun Aceh

Baca juga: Kepada ulama Aceh, SBY sampaikan terima kasih
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019
Tim Paslon lain sasar Jokowi-Ma'ruf dengan politik daur ulang Sebelumnya

Tim Paslon lain sasar Jokowi-Ma'ruf dengan politik daur ulang

Demokrat serahkan keputusan soal koalisi kepada Prabowo Selanjutnya

Demokrat serahkan keputusan soal koalisi kepada Prabowo