counter

Relawan Anoa deklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf

Calon independen minimal didukung 24 ribu calon pemilih
Relawan Anoa mendeklarasikan dukungannya kepada capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di Media Center Cemara, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Rabu (19/12/2018). (ANTARA/Foto: Riza Harahap)
Jakarta (ANTARA News) - Relawan Aliansi Jokowi-Ma'ruf Amin (Anoa) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk memenangkan pemilu presiden 2019.

Deklarasi dilakukan di Media Center Cemara, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, dihadiri sekitar 30 orang pengurus Relawan Anoa.

Ketua Relawan Anoa, La Ode Hasar Hidali, mengatakan, Relawan Anoa yang berada di Provinsi Sulawesi Tenggara, siap bersinergi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf hingga 70 persen.

Hasar Hidali menjelaskan, Relawan Anoa memiliki jaringan 100.000 relawan yang tersebar di 17 kabupaten/kota di seluruh Indonesia. "Kami akan memberdayakan jaringan Relawan tersebut, untuk menyampaikan prestasi dan keberhasilan program kerja Presiden Jokowi secara masif, door to door," kata La Ode Hasar.

Dia menambahkan, kerja dari Relawan Anoa adalah menyampaikan kabar baik, berupa prestasi dan keberhasilan program kerja Presiden Jokowi, baik secara langsung maupun yang telah direkam dalam bentuk video kepada masyarakat.

"Relawan Anoa, juga akan datang ke masyarakat dari rumah ke rumah maupun kegiatan di masyarakat masyarakat, seperti pertandingan sepak bola, Jalan santai, dan sebagainya," katanya.

Di sisi lain,  Relawan Anoa, menurut Hasar, juga akan menepis isu-isu negatif yang mendiskreditkan Presiden Jokowi, seperti isu PKI dan anti Islam. "Isu-isu itu hoaks dan fitnah," katanya.

Pemilu presiden 2019, diikuti dua pasangan capres-cawapres, yakni pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno.

Baca juga: Relawan Jokowi targetkan 70 persen suara di Jatim
Baca juga: Caleg PDIP ajak relawan aktif tangkal fitnah terhadap Jokowi
Baca juga: Meraih Bintang bergema di Hyde Park London


 

KPK cecar 24 pertanyaan ke Sekjen PDIP

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018
Mendagri: Tiga Pilkada tidak ada masalah kotak suara kardus Sebelumnya

Mendagri: Tiga Pilkada tidak ada masalah kotak suara kardus

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai Selanjutnya

Deklarasi Santri Dukung Pemilukada Damai