Nur Asia raih "The Most Inspiring Muslimah 2018"

Tercecernya KTP elektronik timbulkan kekhawatiran kecurangan Pemilu
Media Muslimah, Scarf Media menobatkan istri Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia Uno sebagai The Most Inspiring Muslimah. (Tim SSU)
Jakarta (ANTARA News) - Media Muslimah, Scarf Media menobatkan istri Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia Uno sebagai The Most Inspiring Muslimah.
     
“Alhamdulillah sekali, saya juga tidak menyangka kalau saya dinobatkan sebagai The Most Inspiring Muslimah," ungkap Nur Asia Uno di Jakarta Halal Things 2018 di Senayan City, Jakarta, Jumat. 
     
Menurut Nur Asia, melakukan kegiatan sosial sudah menjadi bagian dalam hidupnya. Hal tersebut merupakan cara dalam mencari ridho Allah SWT. Dirinya juga berharap bukan hanya sahabat-sahabatnya yang terinspirasi tetapi juga bagi seluruh muslimah di Indonesia. 
     
Sementara itu, CEO Scarf Media Temi Sumarlin mengatakan Nur Asia Uno masuk dalam the most inspiring muslimah karena banyak kegiatan sosial yang dilakukan, bukan hanya saat menjadi istri wakil gubernur saja tetapi hingga saat ini mampu membagi waktu antara keluarga, rumah hingga politik. 
     
Scarf Media ingin agar Industri halal semakin meluas di Indonesia. Untuk itu Jakarta  Halal Things dibuat untuk seluruh muslimah Jakarta untuk dapat bertukar informasi, serta turut mengembangkan industri halal di Indonesia.
     
Dalam Nur Asia menutup sambutannya di Jakarta Halal Things dengan pantun. “Bangun pagi ikut anak memanah, pulangnya diajak ke Gondangdia. Ayo semua para muslimah, jangan lupa datang ke Scarf Media!,” katanya. 
Baca juga: Istri Sandiaga temui ibu pengajian di Serang
Baca juga: Emak-emak hadiri deklarasi relawan Sandi Uno Community
Pewarta:
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2018
PBB targetkan enam persen suara di Pemilu 2019 Sebelumnya

PBB targetkan enam persen suara di Pemilu 2019

Surya Paloh bersilaturahmi ke ulama besar NTB Selanjutnya

Surya Paloh bersilaturahmi ke ulama besar NTB