counter

Misbakhun berqurban 16 ekor sapi di daerah pemilihannya

DKPP rehabilitasi ketua KPU - Bawaslu terkait Bupati Mandailing Natal
Hewan qurban sapi dari anggota DPR RI Mukhamad Misbakhun diserahkan kepada panitia qurban di daerah pemilihan Jawa Timur II (Istimewa)
Jakarta (ANTARA) - Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah pada 2019 dengan berkurban sebanyak 16 ekor sapi yang disebar di daerah pemilihannya di Jawa Timur II, meliputi Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Kota Probolinggo.

Misbakhun, melalui pernyataan tertulisnya, Sabtu, mengatakan, seluruh qurban sapi sebanyak 16 ekor disebar di 16 lokasi di daerah pemilihannya.

Baca juga: Misbakhun ajak relawan-konsituennya sukseskan program Jokowi

Baca juga: Misbakhun sebut pengelolaan pajak tantangan periode ke-2 Jokowi

Baca juga: Anggota DPR meyakini pemindahan ibu kota dapat terwujud

Baca juga: Misbakhun hampir pasti terpilih kembali jadi anggota DPR RI


"Alhamdulillah berqurban sudah menjadi ibadah rutin setiap tahun dan menjadi bagian dari rasa syukur saya sekaligus untuk menjaga silaturahmi dengan konstituen," ujar Misbakhun.

Politisi Partai Golkar itu menambahkan, dirinya sebagai pribadi ataupun wakil rakyat patut mengucapkan terima kasih kepada konstituennya karena kembali dipercaya masyarakat menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur II.

Mantan Pegawai Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan konstituennya dalam memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada pemilu presiden 2019.

Sebanyak 16 ekor sapi yang menjadi hewan qurban dari Mukhamad Misbakhun disebar di empat kabupaten dan kota di daerah pemilihannya, antara lain di Pondok Pesantren Baitus Sholihin, Pondok Presantren Roudlotul Hasanah, dan Pondok Pesantren Daarut Tauhid di Genggong, Probolinggo.

"Insyaallah 16 sapi tersebut akan disembelih menurut sunnah dan waktu yang tepat untuk qurban," katanya, dalam menyambut Idul Adha pada Minggu, 11 Agustus 2019.

Kampung Akuarium nikmati masakan chef hotel bintang lima

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019
KIP Banda Aceh segera eksekusi putusan MK Sebelumnya

KIP Banda Aceh segera eksekusi putusan MK

Bawaslu: dua orang dipenjara akibat politik uang di Jakarta Selanjutnya

Bawaslu: dua orang dipenjara akibat politik uang di Jakarta